penas ktnaBupati Grobogan Sri Sumarni didampingi Kadinas Pertanian Edhie Sudaryanto, secara resmi melepas kontingen yang akan berangkat mengikuti Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) XV di Aceh. Pelepasan kontingen yang terdiri dari 10 kontak tani dan 2 pendamping ini berlangsung di kantor bupati, Kamis (4/5/2017).

Bupati berharap, agar seluruh peserta Penas KTNA untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik. “Saya minta kepada seluruh peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Penas dengan baik dan jaga nama baik daerah kita. Bisa hadir dalam ajang Penas merupakan kesempatan untuk menimba ilmu. Jadi manfaatkan sebaik mungkin,” pesan bupati.

Bupati juga meminta, agar para peserta bisa mengambil manfaat, pada setiap kegiatan yang dihelat selama sepekan di Aceh. Yakni, dari tanggal 6-11 Mei 2017. Harapannya, agar setelah mereka kembali, bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat untuk kemajuan bidang pertanian di Grobogan.

“Saya minta agar semua peserta bisa mengambil setiap manfaat dari seluruh kegiatan yang  diikuti. Jangan hanya jadi penonton, tapi belajar dan ambil bagian pada setiap kegiatan yang kita ikuti,” tegasnya.

**Joomla! Debug Console**

**Session**

**Profile Information**

**Memory Usage**

**Database Queries**

**Parsing errors in language files**

**Language Files Loaded**

**Untranslated Strings**